--> Skip to main content

Daftar Harga Martabak Mini Unyil Manis Lengkap

Daftar Harga Martabak Mini
Daftar Harga Martabak Mini Unyil Manis Lengkap-Faktor harga masih menjadi elemen penting pada usaha martabak mini manis semakin murah tentunya akan menarik minat pembeli dibandingkan jika harganya mahal meskipun harga bisa menjadi indikator sebuah makanan enak atau tidak walaupun tidak mutlak.

Faktor terpenting ketika akan mematok harga martabak mini unyil manis adalah dengan memperhatikan siapa target konsumennya jika menyasar pada orang dewasa atau mahasiswa tentunya dengan harga yang sedikit mahal tidak jadi masalah asalkan rasanya enak namun jika target konsumennya anak-anak usia TK atau SD harga yang murah menjadi suatu keharusan.

Berdasarkan survey yang saya lakukan dilapangan Daftar harga martabak mini unyil manis yang ditawarkan penjual termurah Rp.2000 untuk 1 rasa jika 2 rasa harganya lebih mahal yaitu Rp.2500.Jika harga ini diterapkan untuk target konsumen anak-anak tentunya akan memberatkan.

Itulah mengapa saya mematok harga Rp.1000 per potong karena target konsumen saya adalah anak-anak.Tempat mangkal saya adalah di TPA (Taman pendidikan Alquran),SD dan Pasar Kaget.Terbukti dengan strategi ini usaha martabak mini unyil manis saya bisa berjalan dengan baik sampai sekarang.Meski saya hanya berjualan selama 1-2 jam tapi saya bisa menjual sekitar 80-100 potong per hari.

Selain itu saya juga melakukan strategi lainnya yaitu dengan membidik target konsumen lain yaitu orang dewasa dan anak-anak yang berkocek tebal.Caranya dengan menciptakan varian martabak mini unyil yang lebih menarik yaitu rasa Keju,Keju selai(Bluberi,Nanas,Stroberi),Keju Coklat,KacangCoklat dan Chocochips harganya berkisar antara Rp.2000 sampai Rp.2500.

Terbukti dengan strategi ini saya berhasil menjaring pelanggan baru meskipun omsetnya tidak sebesar martabak unyi seharga Rp.1000 tapi lumayan bisa menambah omset.

Dari fakta ini saya berkesimpulan Daftar Harga Martabak Mini ikut berpengaruh terhadap kesuksesan usaha martabak mini jika salah menentukan target konsumen dan harganya mahal bisa saja usaha martabak mini anda jadi sepi terbukti saya menyaksikan sendiri beberapa pelaku usaha ini gulung tikar.

Nah...sebagai bahan referensi dalam menentukan harga kali ini saya ingin membagikan Informasi Daftar Harga Martabak Mini Unyil Manis berdasarkan pengalaman saya menekuni usaha martabak mini unyil manis.Berikut Daftar Harganya:




1.Martabak Mini Manis Coklat(Meises)      Rp.1000
2. Martabak Mini Manis Coklat Pelangi       Rp.1000
3. Martabak Mini Manis Stroberi                Rp.1000
4. Martabak Mini Manis  Blueberry             Rp.1000
5. Martabak Mini Manis Nanas                   Rp.1000
6. Martabak Mini Manis Coklat Chocochips Rp.2000
7. Martabak Mini Manis Coklat Kacang       Rp.2000
8. Martabak Mini Manis Keju Susu             Rp.2000
9. Martabak Mini Manis Keju Coklat           Rp.2000
10. Martabak Mini Manis Keju Coklat Pelangi Rp.2000
11. Martabak Mini Manis Keju Stroberi        Rp.2000
12. Martabak Mini Manis Keju Blueberry     Rp.2000
13. Martabak Mini Manis Keju Nanas          Rp.2000

Demikianlah Informasi tentang Daftar Harga Martabak Mini Unyil Manis Lengkap Semoga Bemanfaat dan Salam Sukses !
Oldest Post
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar