--> Skip to main content

Jual Cetakan Martabak Manis Mini 7 Lubang

Cetakan Martabak Mini

Jual Cetakan Martabak Manis Mini 7 Lubang-3 Keuntungan sekaligus akan Anda dapatkan jika membeli Cetakan martabak manis mini 7 lubang yaitu harga yang cukup terjangkau,Mudah digunakan untuk mencetak adonan martabak manis mini dan mudah perawatannya.Cocok sekali dimiliki oleh ibu rumah tangga terutama yang hobi membuat kue apalagi jika akan digunakan untuk berjualan martabak mini.

Cetakan Martabak manis mini 7 lubang Ini selain digunakan untuk mencetak martabak manis mini bisa juga digunakan untuk membuat kue-kue lain jadi tidak terbatas pada martabak saja bahkan jika anda mau bisa juga digunakan untuk menggoreng telur.

Cetakan Martabak Manis Mini 7 lubang memiliki Diameter cetakan = 28 cm tinggi = 3 cm diameter setiap lubang = 7,5 cm-8 cm tinggi/tebal setiap lubang = 2 cm dibagian sisi terdapat 6 lubang udara dan 2 handle/gagang alumunium untuk pegangan yang dilapisi plastik anti panas.Gagang ini ada yang berbentuk gepeng ada pula yang bulat,yang tampak pada gambar adalah yang gepeng tapi jangan kuatir kualitasnya tetap sama.

Cetakan Martabak Mini



Pada sisi bawah (Pantat) Cetakan ini dilapisi penghantar panas yang terbuat dari bahan semacam stainless stell yang mampu menghantarkan panas secara merata pada seluruh lubang cetakan sehingga saat mencetak martabak apinya tidak perlu besar.Cetakan ini bisa langsung digunakan diatas kompor Gas tanpa harus dialasi seng terlebih dahulu untuk menghindari cepat gosong.

Cetakan Martabak Mini


Untuk memaksimalkan panas agar proses mencetak martabak lebih cepat cetakan martabak manis mini ini dilengkapi tutup kaca berlubang dan gagang anti panas serta dikelilingi stainless agar tertutup sempurna.

Cetakan Martabak Mini

Cetakan Martabak manis mini 7 lubang ini sangat cocok dimiliki oleh kaum perempuan yang hobi membuat kue karena mudah digunakan bahkan manfaatnya lebih besar bagi Anda yang ingin berbisnis martabak manis mini.Keuntungannya lumayan menjanjikan karena modal usaha martabak manis mini kecil,harga jualnya murah sehingga camilan ini cukup digemari .

Mengapa produk ini wajib Anda miliki?

Anda tidak akan rugi jika membeli cetakan martabak manis mini 7 lubang ini karena harga yang terjangkau dibandingkan produk sejenis bahkan diluaran sana ada yang menjual dengan harga Rp.300.000 per bijinya,Jika ada yang lebih hemat mengapa harus beli yang mahal?.

Fitur Cetakan martabak manis mini 7 lubang ini lumayan bagus,membuat Kinerjanya efesien ideal untuk mencetak martabak hal ini bisa terjadi mengingat cetakan ini terbuat dari alumunium kokoh sehingga cepat panasnya tidak perlu api yang besar saat mencetak.Hal ini tentu sangat menguntungkan karena akan hemat gas elpiji.

Cetakan Martabak Manis Mini 7 lubang ini Mudah digunakan karena dilapisi lapisan anti lengket jadi tinggal tuang adonan kelubang cetakan tutup matang lalu angkat begitu seterusnya.
Perawatannya juga simple untuk Membersihkannya cukup mudah tinggal siram air lalu lap dengan spons halus.Tidak perlu digosok-gosok karena cetakan ini tidak menimbulkan kerak seperti cetakan lainnya.

Apa BONUS yang Anda dapatkan jika belanja disini?

Anda akan mendapatkan GRATIS Bubble Wrap 1 Pcs sehingga pesanan Anda akan lebih aman sampai tujuan.Anda juga akan mendapatkan Resep gratis + Bimbingan Gratis*

Mau Bukti Cetakan ini layak digunakan?

Saya sendiri memiliki usaha sampingan jualan martabak manis mini setiap pagi dan sore hari lumayan buat nambah-nambah penghasilan dan saya menggunakan cetakan martabak manis mini 7 lubang ini jadi saya tahu kualitasnya seperti apa.Mencetak martabak lebih cepat tanpa minyak, hemat gas,tidak mudah kotor serta mudah membersihkannya.

youtube image

Berapa Harga Yang Harus Anda Bayar?

Tak perlu merogoh kocek terlalu dalam untuk memesan cetakan martabak manis mini 7 lubang ini.Anda cukup membayar RP.300.000 Rp.155.000 saja belum termasuk Ongkos Kirim.
Garansi Uang kembali jika KARENA sesuatu Hal pesanan tidak bisa dikirim atau stok habis.

Untuk Informasi Lebih Lanjut,Hubungi Kami 

MOHON MAAF KAMI SUDAH TIDAK MENJUAL CETAKAN!!

*Bimbingan berupa Video YouTube, Artikel Website atau Chat
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar